Persib Vs Sriwijaya, Laga Emosional bagi Patrich Wanggai

Pemain Persib Bandung merayakan gol Patrich Wanggai.
Sumber :
  • twitter.com/persib

VIVA – Duel Persib Bandung melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu 4 Agustus 2018, menjadi laga spesial bagi Patrich Wanggai. 

David Da Silva Hattrick, Persib Bandung Benamkan Persebaya Surabaya

Pemain berposisi penyerang ini akan menghadapi mantan klubnya Sriwijaya FC. Sebelum hijrah ke Persib, dia sempat memperkuat Laskar Wong Kito di putaran pertama Liga 1. 

Meski akan menghadapi mantan klubnya, Wanggai mengaku tidak ada persiapan khusus. Sebagai pemain profesional, dia tetap memberikan penampilan terbaik terhadap tim yang dibela.

Persebaya Bertekad Bangkit Lawan Persib

"Tidak ada, sama seperti biasa saja. Mungkin lebih dari laga kemarin, karena sekarang kami ada di posisi pertama, jadi kami harus lebih fight," ujar Wanggai. 

Performa Wanggai bersama Persib memang mengejutkan. Baru dipercaya menjadi starter, dia mampu mencetak dua gol sekaligus mengantarkan timnya meraih kemenangan kontra PS Tira dengan skor 3-2.

Lolos ke Championship Series, Persib Tatap Serius Laga Lawan Persebaya

"Kami semua pemain pasti selalu berusaha kasih yang terbaik untuk tim. Kami juga bersyukur karena dari tiga hasil laga tandang ini bagus dan memuaskan," tuturnya. 

Ditanya mengenai teman duetnya, Wanggai menyerahkan semua kepada pelatih Mario Gomez. Namun yang pasti, ketika dipercaya dia siap tampil maksimal. 

"Mau dengan siapa saja, saya tidak masalah. Kalau kita niatnya berjuang untuk tim, semua pasti ingin kasih yang terbaik untuk tim," katanya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya