PS Tira Amati 2 Pilar Anyar MU Lewat Youtube

Nilmaizar.
Sumber :
  • VIVA/Daru Waskita (3-8-2017)

VIVA –  PS Tira mengusung misi berat saat menghadapi tuan rumah Madura United (MU) di pekan 19 Liga 1, Jumat 3 Agustus 2018. Laga ini bakal berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

Pelatih PS Tira, Nilmaizar, mengakui bahwa mencuri poin di markas MU bukanlah hal mudah. Apalagi, sang lawan cukup konsisten dalam sejumlah pertandingan Liga 1.

"Kita berada di zona merah sehingga manajemen, pelatih dan pemain berusaha untuk keluar dari zona merah dengan tiga poin pada laga tandang perdana pada paruh musim kedua Liga 1 2018," kata Nilmaizar.

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

Ada dua pemain anyar MU yang menjadi perhatian Nilmaizar. Mereka adalah dua legiun asing, Mamadou Samassa dan Milad Zeneyedpour, yang baru berkarier di Indonesia. Nilmaizar akan mempelajari permainan dua pemain ini lewat Youtube.

"Saya belum tahu bagaimana permainan dua pemain baru Madura United. Namun demikian, semua pemain di Madura United cukup berbahaya sehingga perlu diwaspadai semua," ujarnya.

Witan Sulaeman Kecewa Sampai Banting Botol

Sementara itu, bek PS Tira, Ganjar Mukti, bertekad untuk mencuri poin dari MU. Dia ingin timnya keluar dari zona merah.

"Tentu semua pemain dan tim ingin mencuri poin di kandang Madura United untuk keluar dari zona merah," katanya.

PS Tira saat ini bercokol di peringkat 17 dengan 18 poin dari 18 laga. Sedangkan MU menempati posisi 5 dengan 27 poin dari 18 pertandingan. (one)

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

PSS Sleman terus melakukan upaya perbaikan tim untuk menghindari zona degradasi Liga 1 musim 2023/2024. PSS Sleman diuntungkan dengan jeda pertandingan internasional.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024