Bhayangkara FC Bombardir Gawang PSMS Medan di Babak I

Pesepak bola Bhayangkara Paulo Sergio (kanan) bersama Herman Dzumafo (kiri)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Umarul Faruq

VIVA – Bhayangkara FC menjamu PSMS Medan dalam pertandingan pekan ke-19 Liga 1 2018. Bermain di Stadion PTIK, Jumat 3 Agustus 2018, The Guardian sementara unggul 2-0 di babak pertama.

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik

Pertandingan baru berjalan tiga menit, tim tuan rumah sudah mampu mencetak gol keunggulan melalui Sani Rizki Fauzi. Menjemput bola liar, dia memperdaya tiga pemain PSMS lalu melepas tendangan yang meluncur mulus ke dalam gawang.

Empat menit berselang, Bhayangkara FC sukses menambah keunggulan atas PSMS. Kali ini giliran Paulo Sergio yang mencatatkan namanya di papan skor.

Ada Sosok Mencurigakan saat Pertandingan Persik Vs Bhayangkara FC

Di sisa waktu, PSMS yang sudah tertinggal dua gol mencoba untuk memperkecil ketertinggalan. Beberapa kali skuat asuhan Peter Butler mendapat peluang emas, namun tidak ada yang bisa berbuah gol.

Hingga 45 menit waktu babak pertama usai, keunggulan dua gol tanpa balas The Guardian tetaplah bertahan.

Persik Kediri Lapor Satgas Anti Mafia Bola Usai Dibantai Bhayangkara FC

Susunan Pemain:

Bhayangkara FC: Wahyu Tri Nugroho; Alsan Sanda, Jajang Mulyana, Vladimir Vujovic, Dany Saputra, Lee Yu-jun, Paulo Sergio, Adam Alis, Sani Rizky Marinus Wanewar, Herman Dzumafo.

PSMS Medan: Abdul Rohim; Muhamad Roby, Alexandros Tanidis, Reinaldo Lobo, Firza Andika, Abdul Aziz Lufti, Shohei Matsunaga, Legimin Raharjo, Fredyan Wahyu, Rachmad Hidayat, Felipe Dos Santos Martins.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya