Berbekal Tren Positif, Persib Enggan Terlena Hadapi SFC

Bek naturalisasi Persib Bandung, Victor Igbonefo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA – Persib Bandung akan melakoni laga kontra Sriwijaya FC di pekan ke 19 Liga 1. Pertandingan kedua tim digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu 4 Agustus 2018.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Bek tangguh Persib, Victor Igbonefo, meminta rekan setimnya tidak lengah dan tetap fokus di pertandingan nanti. Dia ingin timnya tetap mempertahankan tren positif.

Sebagai catatan, di tiga laga terakhir Persib mengemas tujuh poin. Hasil dari dua kali menang melawan Persebaya Surabaya dan PS Tira. Kemudian, imbang menghadapi Barito Putera.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

"Aku harap kita tetap fokus, perjalanan masih panjang, dan kalau bisa menang terus sangat bagus, jangan sampai kehilangan fokus," kata Igbonefo.

Pada laga nanti, Igbonefo bakal mewaspadai pergerakan dua pemain Sriwijaya FC, Esteban Vizcara dan Beto Goncalves. Menurutnya, kedua pemain itu merupakan pemain berkualitas.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Mereka pemain dengan kualitas bagus. Kita tetap harus fokus dan ambil tiga poin lawan Sriwijaya FC," ucap mantan pemain Persipura Jayapura ini.

Saat ini, Persib bertengger di puncak klasemen sementara Liga 1 dengan 32 poin. Sedangkan, Laskar Wong Kito menghuni peringkat ketujuh dengan 26 poin. (mus)

Perayaan ulang tahun Persib Bandung yang ke-89

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Persib Bandung memiliki cara tersendiri dalam merayakan hari ulang tahun ke-89. Acara dilangsungkan di Lapangan Soccer Republik

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022