Hadapi Sriwijaya FC, Persib Siap Amankan Puncak Klasemen

Skuat Persib Bandung.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anugrah Andriansyah

VIVA - Duel sengit bakal tersaji saat Persib Bandung menjamu Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu 4 Agustus 2018. Maung Bandung bertekad mempertahankan posisi puncak.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Saat ini, Persib bertengger di peringkat pertama klasemen sementara Liga 1 dengan 32 poin dari 18 laga. Selisih tiga poin dari peringkat kedua yang dihuni Barito Putera.

Juru taktik Persib, Mario Gomez, menekankan kepada anak asuhnya bahwa pertandingan nanti sangat penting. Kemenangan bisa mengokohkan timnya di puncak klasemen.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Untuk laga nanti kita akan menghadapi pertandingan penting lainnya. Kita akan coba untuk mengambil tiga poin karena penting untuk mengamankan posisi puncak di Liga 1," kata Gomez.

Pelatih berkebangsaan Argentina ini mengetahui, Laskar Wong Kito tengah dilanda masalah usai sejumlah pilar andalannya memilih hengkang. Kendati begitu, Gomez tak menganggap remeh Sriwijaya FC.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

"Kita tahu Sriwijaya punya beberapa problem. tapi sekarang mereka tetap tim yang kuat. Jadi ini akan tetap jadi game yang sulit bagi kita," tuturnya.

Di samping itu, Gomez percaya anak asuhnya bakal tampil penuh motivasi. Hal itu tak lepas dari dukungan suporter mereka yang dikenal fanatik.

"Kita akan bermain dengan 12 pemain (Bobotoh) itu akan membantu, dan kita punya lini pertahanan yang bagus maka itu akan bisa menahan serangan Sriwijaya." (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya