Bali United Ogah Terbuai Status PSIS

Pemain Bali United.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/baliunitedfc/

VIVA – Permainan tempo tinggi bakal diterapkan oleh Bali United saat bentrok dengan PSIS Semarang di lanjutan ajang Liga 1. Laga tersebut akan dihelat pada hari ini, Sabtu 4 Agustus 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar. 

Malut United Promosi ke Liga 1, Tuah Rifal Lastori Berlanjut

Menilik dari komposisi dan kualitas permainan kedua tim, Serdadu Tridatu memang diunggulkan menjadi pemenang. Selain itu, PSIS juga dalam performa minor di beberapa pekan belakangan. 

Mereka hanya meraih satu kemenangan dari lima laga terakhirnya. Hal ini berimbas pada posisi mereka di papan klasemen yang saat ini berada di zona degradasi. Meski begitu, pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro ogah menganggap remeh. 

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Menurutnya, PSIS diyakini bakal tampil ngotot demi mengamankan tiga poin dan keluar dari zona degradasi. 

"Kami sudah evaluasi bagaimana cara bermain kita besok (kontra PSIS). Kami sepakat dari awal menampilkan permainan terbaik. Tentu disepakati kami bermain dengan determinasi tinggi untuk meredam PSIS," kata Widodo. 

Respons Bos PSIS Semarang Usai 2 Pemainnya Dipanggil Timnas Indonesia

"Secara tim mereka disiplin dalam menyerang dan bertahan selalu bersama-sama. Begitu bertahan, mereka menumpuk pemain, bisa lima bahkan enam sejajar di belakang," ujarnya menambahkan.

Saat ini Serdadu Tridatu berada di posisi ke-9 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 26 poin dari 18 laga. Sedangkan PSIS berada di posisi ke-16 dengan 20 poin dari 18 laga.  (mus)
 

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Polemik Masa Lalu, Kiper Timnas Indonesia Minta Maaf ke Shin Tae-yong

Adi Satryo kembali dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia untuk pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Vietnam pada 21 dan 26 Maret 202

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024