Tekad Sriwijaya Jegal Dominasi Persib di Liga 1

Pemain Sriwijaya FC, Esteban Vizcarra dan Hamka Hamzah
Sumber :
  • VIVA/Sadam Maulana

VIVA – Sriwijaya FC bakal menjadi penjegal langkah Persib Bandung di ajang Liga 1. Kedua tim bakal bertemu pada Sabtu, 4 Agustus 2018. Datang sebagai tim tamu, Sriwijaya memang tidak diunggulkan menjadi pemenang. 

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Meski begitu, modal skuat Elang Andalas tidak sembarangan. Mereka sebelumnya meraih dua kemenangan beruntun dan tanpa kebobolan. 

Atas alasan ini, pelatih Sriwijaya, Subangkit mengaku percaya diri menghadapi Maung Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. 

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Pertandingan nanti memang berat, tapi kami sudah siap. Setelah kemenangan atas Borneo FC kemarin, mental pemain meningkat dan melupakan masalah-masalah yang lalu," ujar Subangkit. 

"Menjadi modal berharga bagi kami untuk menghadapi Persib. Kami bertekad mengambil poin di Bandung," ujar mantan pelatih PSIS Semarang ini. 

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Namun tim tamu wajib waspada, skuat asuhan Mario Gomez ini juga dalam tren positif. Mereka belum terkalahkan di enam pertandingan terakhirnya. 

"Persib tim kuat di setiap lini, mereka pasti akan berupaya keras untuk meraih kemenangan di pertandingan nanti. Tapi kami sudah siap untuk mencuri poin di Bandung." (mus)  
 

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024