Susunan Pemain, Persib Bandung Vs Sriwijaya FC

Pertandingan Sriwijaya FC vs Persib Bandung
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aji YK (1/4/2018)

VIVA – Pemuncak klasemen sekaligus juara paruh musim Liga 1 2018, Persib Bandung, kedatangan lawan kuat, Sriwijaya FC. Armada Maung Bandung menjamu Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dalam laga lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-19, Sabtu 4 Agustus 2018 WIB.

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan

Persib yang bakal didukung puluhan ribu suporter fanatiknya, masih belom bisa menurunkan bomber andalan, Ezechiel N'Douassel. Sebagai gantinya, pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, menurunkan penyerang Indonesia, Patrich Wanggai.

Peran Wanggai akan didukung oleh dua pemain yang memiliki kecepatan, Jonathan Bauman dan Ghozali Siregar. Dari lini sentral, In Kyun-Oh dan Dedi Kusnandar akan jadi penjaga keseimbangan dan otak serangan Persib dalam laga ini. Selain itu, Gomez juga menurunkan pemain muda, Agung Mulyadi untuk memperkuat lini tengah.

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

Dari lini belakang, dua bek sayap, Ardi Idrus dan Supardi Nasir akan jadi analdan untum membantu pertahanan dan serangan. Sementara itu defender asal Serbia, Bojan Malisic, masih belum bisa diturunkan. Sebagai gantinta, bek muda, Indra Mustafa, akan berduet dengan bek naturalisasi Indonesia, Victor Igbonefo. Di pos penjaga gawang, nama Muhammad Natshir masih belum tergantikan.

Dari kubu Sriwijaya FC, Laskar Wong Kito yang kali ini didampingi pelatih interim, Subangkit, mengandalkan bintang asal Tajikistan, Manuchkhr Dzalilov. Peran Dzalilov akan didukung oleh dua winger Esteban Vizcarra, dan Nur Iskandar.

Persib Bandung Hadapi Bhayangkara FC dalam Kondisi Pincang

Dari lini tengah, Sriwijaya FC akan mengandalkan gelandang muda, Syahrian Abimanyu, Yogi Rahadian, dan legiun asing asal Korea Selatan, Yoo Hyun-Koo. Sementara itu dari lini belakang, duet bek asing, Alan Henrique dan Goran Ganchev, akan membendung serangan Persib. Sebelum bola bisa membahayakan gawang Teja Paku Alam.

Susunan Pemain:

Persib Bandung: Muhammad Natshir (gk); Supardi Nasir, Indra Mustafa, Victor Igbonefo, Ardi Idrus, Dedi Kusnandar, In kyun-Oh, Agung Mulyadi, Ghozali Siregar, Jonathan Bauman, Patrich Wanggai.

Sriwijaya FC: Teja Paku Alam (gk); Goran Ganchev, Alan Henrique, Zalnando, Marckho Meraudje, Syahrian Abimanyu, Yoo Hyun-Koo, Nur Iskandar, Yogi Rahadian, Esteban Vizcarra, Manuchekhr Dzhalilov

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya