H-1 Jelang Duel, Tiket Arema Vs Persija Ludes Terjual

Latihan Arema FC jelang menghadapi Persija Jakarta.
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya (4-8-18)

VIVA – Animo penonton untuk menyaksikan duel Arema FC melawan Persija Jakarta sangat besar. Terbukti H-1 jelang duel yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang ini, tiket sudah ludes terjual.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Panitia pelaksana pertandingan menjual 45 ribu tiket untuk duel yang berlangsung, Minggu 5 Agustus 2018. Dan tak ada tiket yang tersisa.

"Animo penonton baik dari Aremania dan Jakmania sangat luar biasa. Tiket sudah terdistribusi dan tidak dijual di loket pada hari H pertandingan. Sebanyak 8.300 tiket sudah terjual diborong Jakmania," kata Media Officer Arema, Sudarmaji, Sabtu, 4 Agustus 2018.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Sudarmaji mengatakan hal seperti ini lazim terjadi. Sebab bukan kali ini saja, Panpel Arema tidak menjual tiket di hari H karena tingginya animo penonton. Panpel memilih mendistibusikan ke ticket box untuk mengantisipasi antrean panjang.

"Mengingat animo sangat besar, pada hari H panpel tidak membuka loket untuk membeli tiket semua sudah terdistribusi di ticket box. Silakan bagi yang belum membeli tiket bisa membeli di beberapa ticket box," ujar Sudarmaji.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Sudarmaji mengimbau, penonton yang tidak bertiket untuk tidak berangkat ke stadion. Panpel telah menyediakan dua layar lebar di luar stadion. Sedangkan untuk mengantisipasi antrean panjang, manajemen Arema meminta suporter datang lebih awal, pintu stadion akan dibuka 5 jam sebelum kick off.

"Kita imbau penonton datang lebih awal, harapannya pintu dibuka 5 jam sebelum kick off. Jakmania akan ditempatkan di tribun 13 dan 14 sebagian di VIP yang berdekatan dengan 13 dan 14. Kami mohon maaf jika ada kekurangan dalam menjamu Jakmania," tutur Sudarmaji.

Selain berkordinasi dengan para suporter, manajemen tengah berkordinasi dengan Polres Malang untuk penataan parkir di Area Stadion Kanjuruhan, Malang. Sebab, rombongan Jakmania dari luar Malang diprediksi akan datang dengan membawa beberapa bus.

"Jadi kita cetak 45 ribu lembar, sekarang sudah hampir sold out. Sebenarnya kuota ini sudah melebihi kuota 5 persen untuk tim tamu. Kita juga memikirkan parkir agar tidak terjadi penumpukan dan saat ini sedang berkordinasi dengan Polres Malang," kata Sudarmaji.

Hubungan harmonis antara Aremania dan Jakmania membuat animo penonton cukup tinggi. Kedua kelompok suporter ini ingin membayar rindu bertemu di Stadion Kanjuruhan. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya