Klasemen Liga 1: Persib Makin Kokoh di Puncak

Skuat Persib Bandung
Sumber :
  • twitter.com/persib

VIVA – Beberapa laga di pekan ke-19 Liga 1 telah rampung dilaksanakan pada Sabtu, 4 Agustus 2018. Di awali dari laga antara Persipura vs Barito Putera. 

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Di laga tersebut, Mutiara Hitam tampil meyakinkan dan akhirnya menang dengan skor telak 5-1. Atas hasil ini, Boaz Solossa cs memperbaiki posisinya di papan klasemen dan menempati posisi ke-8 dengan raihan 27 poin dari 19 laga. 

Di laga lain Bali United juga meraih hasil sempurna saat bentrok dengan PSIS Semarang. Serdadu Tridatu menang dengan skor 2-0. 

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

Raihan tiga poin membuat Bali United merangkak naik ke posisi tiga klasemen Liga 1 dengan 29 poin dari 19 laga. Kemenangan juga diraih Persib Bandung saat menjamu Sriwijaya. 

Maung Bandung menang dengan skor 2-0, hasil ini sekaligus memperkokoh posisi mereka di puncak klasemen. Berikut klasemen sementara Liga 1, seperti dilansir media sosial twitter Liga 1: 

5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Persita Tangerang di Liga 1
Striker Persija Jakarta Marco Simic

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Persib Bandung menjadi tim kedua yang memastikan tiket ke championship series menyusul Borneo FC Samarinda. Yang menarik, ini tak lepas dari bantuan sang rival, Persija.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024