Persija Vs Arema, Bayar Pengorbanan Jakmania 

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic
Sumber :
  • Twitter/@Persija_Jkt

VIVA – Persija Jakarta punya misi lain, saat menghadapi Arema FC di lanjutan ajang Liga 1, Minggu 5 Agustus 2018. Mereka bakal membayar pengorbanan The Jakmania dengan torehan kemenangan. 

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

Menghadapi Singo Edan di Stadion Kanjuruhan tidak menyurutkan semangat The Jakmania untuk melakukan dukungan. Terbukti, besarnya animo penonton terlihat di sebelum laga. 

Tiket di H-1 sudah ludes terjual. Sekitar 45 ribu tiket untuk duel yang berlangsung sudah tidak ada yang tersisa pada, Sabtu kemarin, 4 Agustus 2018. 

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

"Animo penonton baik dari Aremania dan Jakmania sangat luar biasa. Tiket sudah terdistribusi dan tidak dijual di loket pada hari H pertandingan. Sebanyak 8.300 tiket sudah terjual diborong Jakmania," kata Media Officer Arema, Sudarmaji, Sabtu.

Atas alasan ini, pelatih Macan Kemayoran, Stefano Cugurra Rodrigues mematok kemenangan untuk membayar pengorbanan The Jakmania.

Cerita Kevin Gomes Cetak Gol Perdana Untuk PSS Sleman

"Kita sudah tahu stadion akan penuh karena dua suporter merupakan teman. Ini bagus semoga kita bisa bermain bagus dan menghibur buat suporter yang ada di dalam stadion," ujar Teco.

Saat ini, Persija berada di posisi ke-7 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 28 poin dari 18 laga. Sedangkan Arema berada di posisi ke-13 dengan 23 poin dari 18 laga. 
 

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

PSS Sleman sukses menekuk Arema FC dengan skor 4-1 dalam laga lanjutan Liga 1 musim 2023/2024 yang digelar di Stadion Manahan Solo, Senin 15 April 2024. 

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024