5 Fakta Menarik Jelang Duel Persija Vs Arema

Para pemain Persija Jakarta merayakan gol
Sumber :
  • Twitter/@Persija_Jkt

VIVA – Duel menarik akan tersaji di ajang Liga 1 antara Persija Jakarta vs Arema FC. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Kanjuruhan, Malang. 

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Kedua tim, tentu mengincar kemenangan, demi bisa memperbaiki posisi di papan klasemen. Saat ini, Macan Kemayoran berada di posisi ke-7 klasemen dengan raihan 28 poin dari 19 laga. 

Sedangkan Arema berada di posisi ke-13, dengan raihan 23 poin dari 18 laga. Sebelumnya, kedua tim bertemu di ajang yang sama pada 31 Maret 2018 lalu. Bermain di kandang, skuat asuhan Stefano Cugurra menang dengan skor 3-1. 

Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

Berikut, lima fakta menarik jelang duel Persija vs Arema, seperti dilansir berbagai sumber: 

1. Arema baru mendapat satu kemenangan dari lima pertemuan terakhir dengan Persija. Dengan rincian, Persija dua kemenangan, Arema satu kemenangan dan sisanya berakhir imbang. 

Sudah Juara Regular Series, Borneo FC Tetap Ingin Taklukkan Arema FC

2. Persija saat ini berada di posisi ke-7 klasemen Liga 1 dengan 28 poin dari 18 laga. Jika menang mereka akan merangkak ke posisi kedua menggeser Madura United. 

3. Macan Kemayoran punya modal bagus dengan meraih dua kemenangan beruntun di dua laga terakhirnya. Selain itu mereka melakukan cleansheet. 

4. Singo Edan cukup produktif dalam hal mencetak gol. Mereka sudah membuat delapan gol dari tiga laga terakhir yang dilakoninya. 

5. Persija dihantui tren minor ketika tampil di Malang. Terakhir kali Persija menang di Malang adalah 15 tahun lalu. Saat itu kedua tim bertemu di Stadion Gajayana pada kompetisi Liga Indonesia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya