Senangnya Patrich Wanggai Bisa Jawab Kepercayaan Pelatih Persib

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez dan Patrich Wanggai.
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus (04-08-18)

VIVA –  Persib Bandung berhasil mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor akhir 2-0. Laga ini digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu 4 Agustus 2018.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Dua gol Maung Bandung dicetak di babak pertama melalui Jonathan Bauman dan Patrich Wanggai. Kemenangan tersebut membuat Persib semakin kokoh di puncak klasemen.

Salah satu bintang kemenangan Persib, Patrich Wanggai, bersyukur timnya bisa meraih hasil maksimal di markas sendiri. Pemain asal Papua ini berharap tren tersebut bisa berlanjut di partai selanjutnya.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

"Yang pasti kami mengucap syukur karena hasil hari ini baik. Kita masih ada di puncak. Kita akan bekerja lebih keras lagi karena mempertahankan (posisi) lebih sulit," terang Wanggai usai pertandingan.

Di samping itu, Wanggai senang bisa kembali dipercaya tampil oleh pelatih Mario Gomez. Kepercayaan tersebut dia buktikan dengan mencetak gol sekaligus meraih tiga poin.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Perasannya senang karena bisa membayar kepercayaan dari pelatih khususnya dan memberikan yang terbaik bagi tim, pasti senang. Saya profesional saja, sekarang di sini," kata eks pemain Sriwijaya ini,

Saat ini Persib menempati posisi puncak klasemen sementara Liga 1 dengan 35 poin. Setelah lawan Laskar Wong Kito, Persib akan dijamu Mitra Kukar, 10 Agustus 2018.

Perayaan ulang tahun Persib Bandung yang ke-89

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Persib Bandung memiliki cara tersendiri dalam merayakan hari ulang tahun ke-89. Acara dilangsungkan di Lapangan Soccer Republik

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022