Lawan Persija, Arema Kehilangan 4 Pemain Andalan

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic.
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya (05-08-18)

VIVA – Kabar buruk datang untuk Arema FC saat akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu 5 Agustus 2018. Empat pemain andalan Singo Edan tak bisa tampil dalam duel di pekan 19 Liga 1 ini.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

"Pemain yang absen duo Timnas, Bagas Adi (Nugroho) dan Hanif Sjahbandi, Purwaka (Yudhi) dan Dendi Santoso cedera, juga Alfin (Tuasalamony) ada cedera di bahu," kata pelatih Arema FC, Milan Petrovic, Sabtu, 4 Agustus 2018.

Milan tidak mempermasalahkan empat pemain yang absen. Sebaliknya, ia justru berencana menurunkan beberapa pemain yang belum mendapatkan menit bermain. Seperti Nasir atau Juan Revi.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Ada yang absen tidak masalah. Karena ada pemain yang sembuh dan cukup bagus, ada pemain muda, Nasir perkembanganya juga cukup bagus. Kalau ada kesempatan atau memungkinkan saya akan beri kesempatan pemain yang belum punya kesempatan untuk bermain," ujar Milan Petrovic.

Milan mengatakan secara keseluruhan, semua pemain Arema dalam kondisi bagus. Ia menargetkan dua pertandingan ke depan sebelum libur kompetisi Arema mampu meraih kemenangan.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

"Pemain yang ada dalan kondisi siap akan sangat baik jika kita bisa menyelesaikan dua laga sebelum liburan dengan kemenangan. Sehingga Arema bisa liburan dengan tenang dan mempersiapkan diri untuk di sisa pertandingan selanjutnya," tutur Milan Petrovic.

Saat ini Arema masih berada di peringkat 13 dengan meraih 23 poin. Sedangkan Persija Jakarta berada di peringkat 7 dengan 28 poin. 

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022