Tiga Pemain Baru Arema FC Bikin Persija Ketar-ketir

Gelandang Arema FC, Makan Konate
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya

VIVA – Persija Jakarta menghadapi Arema FC di lanjutan ajang Liga 1 pada Minggu 5 Agustus 2018. Tiga pemain baru Singo Edan di laga ini menjadi sorotan, mereka adalah Hamka Hamzah, Makan Konate dan Alfin Tuassalamony. 

Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

Pelatih Persija, Stefano Cugurra 'Teco' Rodrigues mengaku ketakutan dengan tiga pemain tersebut. Bukan tanpa alasan, ketiga pemain ini bisa dibilang adalah pemain dengan syarat kualitas. 

Pengalamannya di kompetisi lokal juga tidak diragukan. Meski begitu pelatih yang disapa Teco ini optimistis skuatnya bisa mengatasi mereka. 

Arema FC Dalam Motivasi Tinggi Saat Melawan PSM 

"Arema punya pemain baru yang berkualitas bagus. Ada Hamka, Konate, dan Alfin yang bisa bermain disegala posisi. Mereka pemain yang punya kualitas, tetapi ini masih pertandingan awal bagi mereka bersama Arema," kata Teco, Sabtu 4 Agustus 2019.

Teco lebih menyoroti Hamka Hamzah yang punya tugas baru bersama Arema. Mantan pemain Persija Jakarta itu memang diproyeksikan menjadi penyerang Arema FC. Teco pun telah mempelajari gaya permainan Hamka saat melawan Mitra Kukar pekan lalu.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

"Hamka penyerang, ya kita sudah lihat waktu mereka lawan Mitra Kukar. Kita tahu dimenit akhir dia berada di posisi penyerang," ujar Teco.

Saat ini, Macan Kemayoran berada di posisi ke-7 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 28 poin dari 18 laga. Sedangkan Arema, berada di posisi ke-12 dengan 23 poin dari 18 laga.

Pemain Arema FC rayakan gol

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Arema FC menaruh kewaspadaan tinggi pada laga hidup dan mati melawan PSM Makassar. Laga

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024