MU Ultimatum Pemain Asingnya

Skuat Madura United
Sumber :
  • liga-indonesia.id

VIVA – Nama Nuriddin Davronov sudah tidak ada di susunan pemain Madura United saat melawan PS Tira dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat malam WIB 3 Agustus 2018. 

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Sehari sebelum laga digelar, manajemen mengumumkan pengganti Nuriddin Davronov yaitu pemain asing baru asal Iran, Milad Zeneyedpour. 

Manajer Madura United FC, Haruna Sumitro juga menjelaskan alasan di balik keputusannya melakukan hal tersebut. Yaitu masalah dengan kondisi kaki pemain yang sering disapa Noura ini. 

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

"Perlu kami sampaikan, Noura secara gentle dan sportif memberikan informasi kepada kami bahwa ia ada masalah di kaki bagian kiri. Dia meminta waktu kepada manajemen untuk istirahat satu sampai dua bulan," kata Haruna. 

Naoura sudah kembali ke negaranya, Tajikstan dan berencana melakukan pengobatan di Rusia. Namun, sisa kontraknya selama satu musim setengah tidak berakhir begitu saja. Dia diberikan ultimatum.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

"Sampai akhir musim di putaran kedua ini, memang Noura tidak menjadi bagian dari tim ini. Tapi kita akan terus lakukan evaluasi sampai Oktober 2018. Jika performanya seperti espektasi kita, bukan tidak mungkin ia akan kembali bersama Madura United. Karena Noura punya kontrak panjang, dua tahun," ucapnya. 

Sementara, pengganti Noura, Milad Zeneyedpour langsung dipasang sejak menit pertama sebagai gelandang bertahan. Bahkan tampil penuh selama 90 menit dan ikut andil mengantarkan Madura United meraih kemenangan atas PS Tira, 3-1. 

Duel Dewa United vs Madura United

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Dewa United menjaga asa mereka lolos ke babak Championship Series setelah menahan imbang Madura United 2-2 pada pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024