Arema Bidik Gol Cepat ke Gawang Persija

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic dan Jefri Kurniawan.
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya (05-08-18)

VIVA –  Arema FC akan menjamu Persija Jakarta di pekan 19 Liga 1, Minggu 5 Agustus 2018. Pelatih Arema, Milan Petrovic, menyiapkan strategi yang berbeda jelang duel di Stadion Kanjuruhan, Malang, ini.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

"Kami telah siapkan strategi berbeda. Karena, bermain di kandang tidak ada pilihan selain menang. Kami tidak lihat siapa lawan kami. Kami harus memikirkan tim kita sendiri," kata Milan Petrovic, Sabtu 4 Agustus 2018.

Milan mengatakan, untuk memenangkan pertandingan, Singo Edan harus menguasai pertandingan sejak menit pertama. Milan membidik gol pertama, atau gol di menit awal untuk membuat situasi di atas angin.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

"Karena saat lawan Persija, kami harus berada di level mereka. Yang jelas, kita punya pemain yang siap untuk pertandingan besok. Jika kita bisa cetak gol dulu, peluang untuk memenangkan pertandingan cukup besar," ujar Milan.

Pelatih asal Slovenia itu mengaku Arema memiliki persiapan yang cukup sebelum melawan Persija. Bahkan, untuk pematangan strategi, Arema melakukan laga uji coba kontra Persema Malang.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Arema punya cukup waktu untuk persiapan, termasuk juga ada cukup waktu untuk uji coba. Saya sangat puas dengan perkembangan pemain," tutur Milan.

Milan menilai Macan Kemayoran merupakan salah satu tim kuat yang sulit dikalahkan. Persija memiliki pelatih yang bagus, dan sederet pemain berkualitas di segala lini. Namun, ia menilai Arema punya peluang untuk mengalahkan Persija.

"Memang Persija tim kuat tim yang sulit dikalahkan, bahkan tim terbaik di Indonesia. Tetapi, setiap tim Liga 1 ini menarik semua tim bisa memiliki peluang untuk saling mengalahkan. Arema punya kans untuk mengalahkan Persija," kata Milan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya