Borneo FC Vs Mitra Kukar, Ujian Perdana Rahmad Darmawan

Para pemain Mitra Kukar
Sumber :
  • liga-indonesia.id

VIVA – Mitra Kukar bertandang ke Stadion Batakan, Balikpapan guna menjalani laga melawan Borneo FC, Senin 6 Agustus 2018. Pertandingan pekan ke-19 Liga 1 2018 ini menjadi ujian perdana bagi Rahmad Darmawan.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Laga ini menjadi yang pertama bagi pelatih yang akrab disapa RD itu bersama Mitra Kukar. Dia dipercaya oleh manajemen Naga Mekes untuk menjadi pengganti Rafael Berges Marin.

RD berharap pada pertandingan nanti anak asuhnya bisa memetik kemenangan. Karena raihan tiga poin tak cuma bermakna bagus baginya, namun juga para pemain.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

"Tentu ini adalah pertandingan yang menuntut mentalitas dan intuisi yang baik. Jadi saya minta para pemain untuk selalu fokus," ujar RD.

Gelandang serang Mitra Kukar, Anindito Wahyu juga ingin mewujudkan harapan RD. Dia percaya diri jika rekan-rekannya sudah siap untuk tampil baik di laga bertajuk derby Mahakam tersebut.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Semua pemain sudah siap dan semoga kami bisa menyajikan yang terbaik besok," ucap Anindito dengan penuh keyakinan.

Saat ini Mitra Kukar masih berkutat di tempat 14. Klub asal Tenggarong tersebut mengoleksi 23 poin dari 18 pertandingan yang sudah dimainkan.

Pada putaran pertama Liga 1 2018, Mitra Kukar dipaksa menyerah 0-1 di kandang sendiri oleh Borneo FC. Motivasi mereka untuk membalas dendam amat kentara. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya