Hadiah Persebaya untuk Sang Mantan

Selebrasi pemain Persebaya Surabaya yang jadi hadiah untuk Alfredo Vera
Sumber :
  • VIVA / Rahmad Noto

VIVA – Persebaya Surabaya sukses menjungkalkan Persela Lamongan dalam duel yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu 5 Agustus 2018, dengan skor 3-1. Kemenangan atas Persela, didedikasikan oleh para pemain Persebaya untuk mantan pelatih mereka, Alfredo Vera.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Hadiah untuk Vera diberikan setelah Persebaya mencetak gol kedua di menit 29 lewat Rendi Irwan. Usai cetak gol dari sepakan jarak jauh, Rendi berlari ke tepi lapangan dan membentangkan kaus bergambar foto Vera.

"Kemenangan ini untuk Alfredo Vera. Dia pelatih hebat, sama dengan yang sekarang. Terima kasih," kata Rendi.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Selebrasi ini sebenarnya sudah disiapkan para pemain Bajul Ijo sebelum laga. Sempat ada rapat dengan para pejabat Persebaya untuk melakukan selebrasi ini.

"Kami telah merencanakannya. Ada kerinduan juga dengan Vera," terang Rendi.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Dua hari sebelum laga lawan Persela digelar, Vera mengundurkan diri. Hasil buruk yang didapat Persebaya dalam tiga pertandingan terakhir jadi alasannya.

Kursi yang ditinggalkan Vera, sementara diisi oleh Bejo Sugiantoro. Dan kemenangan atas Persela, jadi debut manis bagi Bejo.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022