Aura Magis Kanjuruhan Jadi Vitamin Arema

Gelandang Arema FC, Makan Konate
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya

VIVA – Arema FC selamat dari kekalahan saat jumpa Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu 5 Agustus 2018. Gol Marko Simic mampu dibalas oleh Arema lewat sepakan keras Makan Konate dari luar kotak penalti di penghujung laga.

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Konate mengaku begitu puas bisa menjebol gawang Persija dan menyelamatkan timnya dari kekalahan. Bagi Konate, laga melawan Persija begitu berat.

Mereka memang mendominasi laga, tapi sulit sekali untuk mencetak gol ke gawang Persija. Pertahanan yang ketat membuat Arema stres.

Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

Hingga akhirnya, malah Singo Edan yang kebobolan lebih dulu lewat tandukan maut Simic.

"Kami kuasai pertandingan dan cetak banyak peluang. Tapi, mereka memang kuat dan bisa mencetak gol hanya dengan satu peluang," ujar Konate.

Arema FC Dalam Motivasi Tinggi Saat Melawan PSM 

Selamatnya Arema dari kekalahan, disebut Konate, tak terlepas dari kehadiran Aremania. Ya, Kanjuruhan penuh saat Arema menjamu Persija.

Sebanyak 45 ribu penonton hadir memberikan dukungan. Bahkan, laga sempat ditunda karena penonton meluber.

"Rasanya senang dengan semangat suporter memberikan dukungan kepada kami. Atmosfernya luar biasa. Aremania hebat," ujar Konate.

Berbagai rentetan hasil positif yang didapat Arema, membuat mereka berpeluang besar untuk semakin jauh dari zona degradasi. Namun, Konate bertekad untuk mengantarkan Arema finis di papan atas klasemen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya