Gomez Ancam Hengkang dari Persib

Pelatih Persib, Mario Gomez
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Kondusivitas Persib Bandung sedikit terganggu. Pelatih Persib, Mario Gomez, mengancam ingin hengkang dari klub andai permintaannya tak dipenuhi manajemen.

Andai Tak Ada Championship Series, Borneo FC Sudah Juara Liga 1 Musim Ini

Gomez meminta kenaikan gaji serta bonus yang lebih besar. Sebab, selama ini Gomez merasa gaji dan bonusnya lebih kecil ketimbang yang diterima saat masih melatih Johor Darul Ta'zim.

Dan, sebenarnya mantan asisten Hector Cuper di Inter Milan itu sudah membahas masalah ini dengan manajemen Persib beberapa waktu lalu. Sayangnya, belum ada tindak lanjut dari permintaan itu.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

"Mereka tahu, karena kami sudah berdiskusi selama dua bulan belakangan, sebelum duduk di puncak klasemen. Jadi, bukan saat ada di puncak," ujar Gomez, Senin, 6 Agustus 2018.

"Bahkan diskusi terjadi sejak tiga bulan lalu. Kami sudah bicarakan bonus, tapi jalurnya berbeda," lanjutnya.

Perburuan Top Skor Liga 1 Memanas! Flavio Silva Ancam David Da Silva

Gomez mengaku tak tahu apa alasan Persib tak menanggapi permintaannya. Hanya saja, dia mengultimatum manajemen Maung Bandung. Andai tak dipenuhi, Gomez siap hengkang dan gabung klub Malaysia.

"Tak tahu karena soal ekonomi atau hal lain. Kami mau A, mereka B," ucap Gomez.

Persib Bandung vs Bhayangkara FC

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Persib Bandung berbagi poin dengan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Duel digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024