PSMS Siap Tambah Jam Terbang Pemain Muda di Piala Indonesia

Skuat PSMS Medan dalam sesi latihan tim
Sumber :
  • Twitter/@PSMSMDNOFFICIAL

VIVA – PSMS Medan akan melakoni pertandingan kontra Kuala Nanggroe FC di Stadion Haji Dhirmutala, Aceh, Rabu 8 Agustus 2018, dalam ajang Piala Indonesia. 

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

Menghadapi tim dari kasta ketiga, PSMS akan memberikan kesempatan kepada pemain muda milik Ayam Kinantan. Namun, asisten pelatih PSMS, Suharto AD belum bisa memastikan siapa saja yang akan diturunkan kontra Kuala Nanggroe FC. 

"Kita juga akan berikan kesempatan untuk pemain muda agar memberikan pengalaman ke mereka. Kebetulan kompetisi panjang jadi ada peluang untuk mereka bermain. Bisa, tapi kita lihat situasinya," kata Suharto AD di Stadion Teladan, Medan, Senin 6 Agustus 2018. 

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo

Lanjut dia, sebanyak 18 pemain Ayam Kinantan diboyong ke Aceh untuk Piala Indonesia. Para pemain itu nantinya juga disiapkan untuk menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan kompetisi Liga 1, Minggu 12 Agustus 2018, mendatang. 

"Ada dua agenda Piala Indonesia dan Liga 1. Jadi kita juga akan menyiapkan dua tim, yang satu untuk Liga 1 dan satunya untuk Piala Indonesia. Tapi kita sekalian berlanjut yang untuk Piala Indonesia sekaligus mempersiapkan tim untuk kompetisi (Liga 1)," ucap pelatih berkepala plontos ini. 

Legimin Raharjo Kecewa PSMS Medan Cuma Imbang Lawan Semen Padang

Nantinya, skuat yang diturunkan kontra Kuala Nanggroe FC merupakan komposisi bayangan untuk menghadapi Persija di Liga 1. Kendati menghadapi tim kasta ketiga, Suharto AD meminta anak asuhnya untuk fokus di pertandingan lawan Kuala Nanggroe FC. 

"Kita berikan arahan harus main serius. Kalau tidak serius itu yang kita takutkan malah cedera," ujar Suharto AD. (ren)

Frets Butuan kala membela PSMS melawan Persib

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Banyak yang menyebut duel Persib Bandung melawan Persija Jakarta sebagai El Clasico Indonesia. Itu karena tensi tinggi setiap kedua tim bertemu.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024