Masalah Gaji Selesai, Pelatih Persib Tinggal Minta Kenaikan Bonus

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez
Sumber :
  • Dede Idrus (Bandung)/ VIVA

VIVA - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, enggan membahas kembali persoalan kenaikan gaji yang sempat disampaikan. Menurut dia, masalah tersebut sudah selesai dibicarakan dengan manajemen Persib.

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Gomez mengatakan bahwa untuk gaji sudah ada kesepakatan dengan manajemen. Kedua belah pihak rencananya akan menggelar pertemuan.

Sebelumnya, Gomez meminta manajemen untuk menaikkan gaji serta bonus. Jika tidak ditanggapi, mantan pelatih Johor Darul Tazim itu mengancam hengkang di akhir musim.

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

"Apa kamu ingat kita sempat membahas tentang gaji tiga bulan yang lalu, kita sudah mendapatkan kesepakatan, kita tidak akan membahas tentang gaji," kata Gomez saat ditemui awak media di Apartemenmya, Jalan Merdeka, Bandung, Senin 6 Agustus 2018.

Kendati begitu, mengenai bonus Gomez menegaskan belum ada kesepakatan. Kemungkinan nanti setelah selesai membahas gaji.

Persib Gusur Arema FC Setelah Libas Persiraja di Bawah Guyuran Hujan

"Bonus belum, kita belum memiliki kesepakatan tentang itu, kita akan melanjutkan untuk mendiskusikannya," tuturnya.

Sementara itu, salah satu petinggi Persib, Kuswara S Taryono belum bisa berbicara banyak terkait hal tersebut. Pihaknya ingin lebih dulu bertemu Gomez supaya ada titik temu.

"Kami akan bicarakan lebih lanjut dengan Mario Gomez. Kami belum bisa bicara banyak, karena belum bicara sama Mario Gomez. Setelahnya, kami bicarakan di internal manajemen tim," terang Kuswara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya