Pelatih PSMS Tak Kelihatan Saat Tim Latihan

Pelatih PSMS Medan, Peter Butler.
Sumber :
  • VIVA / Anugrah Andriansyah

VIVA – PSMS Medan sudah mulai berlatih usai kalah dari Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 2018. Tim berjuluk Ayam Kinantan itu menjalani persiapan untuk menghadapi Kuala Nanggroe di Piala Indonesia, Rabu 8 Agustus 2018.

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

Namun, menjelang keberangkatan Ayam Kinantan ke Aceh, pelatih PSMS, Peter Butler tak terlihat dalam sesi latihan terakhir di Stadion Teladan, Medan, Senin sore, 6 Agustus 2018. Sekretaris PSMS, Julius Raja mengatakan pelatih asal Inggris itu sedang sakit.

"Dia (Butler) lagi kurang sehat, atau demam. Tadi dia dibawa ke rumah sakit tapi sudah pulang ke apartemen. Dia sakit sudah dua hari," kata Raja.

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo

Lanjut Raja, absennya Butler tak membuat program latihan PSMS terganggu. Menurutnya, Butler sudah memberikan porsi latihan kepada asistennya, Suharto AD, jelang keberangkatan Ayam Kinantan ke markas Kuala Nanggroe FC di Stadion Haji Dhirmutala.

"Dia sedang istirahat dan sudah beri program ke asisten pelatih. Dia ikut ke Aceh mendampingi tim," ujar Raja.

Legimin Raharjo Kecewa PSMS Medan Cuma Imbang Lawan Semen Padang

Sementara itu, dalam sesi latihan itu, bukan hanya Butler yang absen. Palang pintu lini pertahanan PSMS asal Brasil, Reinaldo Lobo terlihat di pinggir lapangan.

"Saya sedang merasakan sakit di bagian punggung. Tapi saya besok akan kembali ikut latihan," ucap Lobo.

Frets Butuan kala membela PSMS melawan Persib

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Banyak yang menyebut duel Persib Bandung melawan Persija Jakarta sebagai El Clasico Indonesia. Itu karena tensi tinggi setiap kedua tim bertemu.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024