Persib Tak Terpengaruh Kehadiran RD di Mitra Kukar

Ilustrasi latihan skuat Persib Bandung
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA – Persib Bandung akan bertandang ke markas Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong dalam lanjutan Liga 1 pekan ke 20, Jumat 10 Agustus 2018.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Asisten Pelatih Persib, Yaya Sunarya mengatakan, timnya dalam kondisi siap tempur. Mereka tidak terpengaruh dengan kehadiran Rahmad Darmawan yang kini menukangi Mitra Kukar.

Menurut Yaya, nama Rahmad Darmawan sudah tidak asing lagi bagi Maung Bandung. Sebab, pelatih Persib, Mario Gomez sudah tahu betul dengan sosok mantan pelatih Sriwijaya FC itu.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Kedua pelatih tersebut sebelumnya sempat beradu taktik ketika menukangi tim asal Malaysia. Saat itu, Gomez menjadi pelatih Johor Darul Tazim dan Rahmad Darmawan mengarsiteki T-Team.

Rahmad Darmawan bersama Mitra Kukar

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Pelatih Mario Gomez sudah pernah ketemu dengan pelatih Rahmad Darmawan. Tidak cuma di Liga Indonesia, tapi juga Liga Malaysia," kata Yaya.

"Saya pikir tidak ada perbedaan dengan pelatih RD (Rahmad Darmawan) masuk ke Mitra Kukar, yang penting kita lihat pertandingan kemarin dan analisis," lanjutnya.

Mengenai target Persib di laga nanti, Yaya menegaskan timnya memasang target tiga poin. Supardi Nasir cs ingin melanjutkan tren positif di Liga 1.

"Target kita tetap tiga poin. Bermain lawan siapapun tetap targetnya tiga poin." 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya