Mitra Kukar Bakal Jadikan Persib Pelampiasan 

Eks bomber Persib Bandung, Jonathan Bauman (kiri)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi

VIVA – Tiga poin menjadi target Mitra Kukar saat bentrok dengan Persib Bandung di lanjutan ajang Liga 1 pada Jumat 10 Agustus 2018. Mereka dalam misi untuk mencari pelampiasan. 

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Hal ini disampaikan oleh gelandang Naga Mekes, Bayu Pradana. Seperti yang diketahui, Mitra Kukar sebelumnya meraih hasil minor di ajang yang sama saat bentrok dengan Borneo FC, Senin 6 Agustus 2018 lalu. 

Mereka takluk dengan skor 2-3. Atas hasil minor tersebut, Mitra Kukar merosot ke posisi 14 Liga 1 dengan raihan 23 poin dari 19 laga yang dilakoni. 

Dihajar Persib Bandung, Persebaya Surabaya Siap Bangkit Demi Hindari Degradasi

"Kami siap untuk besok. Kami harus bekerja keras lagi, kerena di pertandingan terakhir kita kehilangan poin," kata Bayu, seperti dilansir situs resmi klub. 

"Kami akan menampilkan yang maksimal di lapangan besok," ucap Bayu.

Pengakuan Mengejutkan David Da Silva Usai Hattrick ke Gawang Mantan

Demi mendapatkan tiga poin, Mitra Kukar sudah melakukan sejumlah pembenahan. Klub asal Tenggarong tersebut tak ingin kembali tertunduk lesu saat peluit panjang dibunyikan wasit.

"Evaluasi dari laga sebelumnya sudah dilakukan. Salah satunya adalah antisipasi bola mati yang di laga lawan Borneo FC menjadi salah satu celah," kata pelatih Mitra Kukar Rahmad Darmawan.

Persib di laga ini diunggulkan menjadi pemenang. Maung Bandung dalam performa impresif dengan tidak terkalahkan di 7 pertandingan terakhirnya. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya