Persib Ogah Pandang Sebelah Mata Mitra Kukar

Skuat Persib Bandung di Liga 1 2018
Sumber :
  • liga indonesia

VIVA –  Persib Bandung akan menghadapi Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat 10 Agustus 2018. Pada laga tersebut, Maung Bandung enggan memandang sebelah mata Mitra Kukar.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Gelandang Persib, In-Kyun Oh, menilai tim berjuluk Naga Mekes itu sebagai tim kuat. Meski, secara posisi Mitra Kukar jauh di bawah Persib, mereka ada di urutan ke 14 klasemen sementara dengan 23 poin.

"Mereka tidak terlalu berubah seperti di putaran pertama. Hampir semua pemain sama. Pemain mereka cukup bagus. Kita tidak bisa bicara mereka tim bawah kita," kata In-Kyun.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Pemain berkebangsaan Korea Selatan ini yakin Mitra Kukar bakal tampil penuh motivasi dilaga nanti. Sebab, tim besutan Rahmad Darmawan I itu ingin mencari pelampiasan usai kekalahan atas Borneo FC.

Maka dari itu, In-Kyun meminta timnya untuk menjaga konsentrasi. Bagaiamana pun mengalahkan Mitra Kukar di markasnya bukan perkara mudah.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Semua bisa menang kalau main seratus persen. Tapi, kalau tidak seratus persen, kita bisa kalah juga karena mereka juga punya pemain kualitas," katanya.

Para pemain Mitra Kukar

Saat ini, posisi Persib masih kokoh di puncak klasemen dengan 35 poin. Selisih lima poin dari PSM Makassar dan Madura United yang menghuni peringkat ke dua dan tiga. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya