Arema Cari Kado Manis di Hari Ulang Tahun

Striker Arema FC, Rivaldi Bawuo, rayakan gol.
Sumber :
  • Instagram Arema FC

VIVA – Duel melawan Borneo FC menjadi momen spesial bagi Arema FC. Berlaga di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu 11 Agustus 2018, duel ini bakal jadi ajang bagi Arema untuk mencari kado manis di hari ulang tahun mereka.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Ya, besok Arema akan berusia 31 tahun. Tampil di depan publik sendiri dan bertepatan dengan hari ulang tahun, Singo Edan tentu tak mau menanggung malu.

Pelatih Arema, Milan Petrovic, berharap kemenangan bisa diraih saat perayaan ulang tahun besok. "Satu yang harus ada di pikiran pemain, tampil maksimal demi membuat suporter tersenyum," kata Milan.

Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

Memimpin Arema dalam laga yang bertepatan dengan ulang tahun, menjadi kebanggaan tersendiri bagi Milan. "Makanya, saya cuma mau menang besok," tegas Milan.

Peluang Arema menang sebenarnya terbilang besar. Banyak pemain pilar Borneo yang absen.

Sudah Juara Regular Series, Borneo FC Tetap Ingin Taklukkan Arema FC

Namun, Milan tak mau anak-anak asuhnya terbuai dengan kondisi tersebut. "Pemain harus fokus dan berusaha tampil di level tertinggi," ujar Milan. (one)

 Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro dan pemain Arema FC Syaeful Anwar.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

Arema FC akan menghadapi laga hidup dan mati dalam lanjutan Liga 1 saat melawan PSM Makassar. Duel pekan ke-33 ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024