Arema Vs Borneo FC, Mengincar Kado Ulang Tahun 

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic.
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya (05-08-18)

VIVA – Laga kontra Borneo FC di lanjutan ajang Liga 1 akan sangat spesial bagi Arema FC. Ya, laga yang akan dihelat pada Sabtu, 11 Agustus 2018 bertepatan dengan ulang tahun Singo Edan. 

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Atas alasan tersebut, kemenangan bakal menjadi harga mati bagi mereka. Hal ini juga diamini oleh pelatih Arema, Milan Petrovic. 

Jika menilik peluang, Arema sebenarnya diunggulkan menjadi pemenang, sebab mereka bakal tampil di depan pendukungnya sendiri. Modal berharga juga mereka miliki setelah mampu menahan imbang Persija Jakarta di laga sebelumnya. 

Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

Milan menambahkan jika bakal menerapkan strategi berbeda. Beberapa pemain muda akan tampil di laga ini.

"Situasi tim saat ini normal karena setelah lawan Persija saya mencoba, beberapa strategi baru. Karena merubah komposisi tim dengan lawan baru itu harus dilakukan," kata Milan, Jumat, 10 Agustus 2018.

Sudah Juara Regular Series, Borneo FC Tetap Ingin Taklukkan Arema FC

"Jika bisa bermain lawan Persija kita yakin lawan Borneo bisa meraih kemenangan. Peran Hamka di tim ini sangat besar, tidak hanya di dalam lapangan saja tapi juga diluar lapangan," ujar Milan. 
 

 Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro dan pemain Arema FC Syaeful Anwar.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

Arema FC akan menghadapi laga hidup dan mati dalam lanjutan Liga 1 saat melawan PSM Makassar. Duel pekan ke-33 ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024