Lawan Persipura, PS Tira Butuh Keajaiban

Latihan PS Tira
Sumber :
  • Daru Waskita (Yogyakarta)/ VIVA

VIVA – PS Tira harus menghadapi lawan berat, Persipura Jayapura, dalam lanjutan liga I yang digelar di Stadion Sultan Agung Bantul, Sabtu 11 Agustus 2018.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

PS Tira tidak pernah menang di tujuh laga terakhir. Tren buruk yang membuat skuat besutan Nilmaizar ini masih tercecer di zona degradasi.

Nilmaizar mengungkapkan, tak ada yang salah dari skuatnya saat berlaga. Tapi hanya keberuntungan yang belum hinggap di tim berjuluk The Young Warriors itu.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

"Tidak ada yang salah dengan tim. Kami hanya kalah beruntung saja. Laga lawan Madura kita unggul lebih dulu, namun hasilnya kalah," kata Nilmaizar.

Nil tidak ingin lagi harus kalah setelah sempat unggul. Dia menilai itu karena kurangnya penjagaan terhadap pemain lawan di kotak penalti.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Persipura juga banyak pemain yang berkualitas. Sehingga tidak mungkin hanya konsentrasi di beberapa pemain saja," ujarnya.

Pelatih asal Sumatera Barat itu berharap skuatnya punya mental dan semangat untuk menang dan tidak perlu memikirkan hasil akhirnya saat melawan Persipura.

Salah satu pemain PS Tira, Nufiandani, mengaku siap bermain ngotot demi meraih kemenangan dan membawa timnya keluar dari zona degradasi.

"Kami mencoba membuat gol di babak pertama," katanya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya