Gagal Beri Kado Manis HUT, Pelatih dan Kapten Arema Minta Maaf

Pelatih Arema FC Milan Petrovic (tengah)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya

VIVA – Arema FC harus puas meraih satu poin saja saat menjamu Borneo FC dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Sabtu 11 Agustus 2018. Kedua tim mengakhiri laga di pekan 20 ini dengan skor 2-2.

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

Kapten tim Arema FC Hamka Hamzah meminta maaf kepada Aremania dan seluruh publik Malang karena para pemain Singo Edan gagal memberikan kado kemenangan di hari ulang tahun Arema ke 31.

"Saya hanya ingin minta maaf yang sebesar-besarnya. Mewakili semua tim dari Arema tidak bisa memberikan apa yang seharusnya diberikan kepada Aremania dan Aremanita dan masyarakat Malang di hari ulang tahun Arema," kata Hamka Hamzah usai laga.

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

Hamka menyebut tidak ada kado manis selain tiga poin di hari ulang tahun Arema. Sebagai kapten secara pribadi ia kembali mengutarakan permintaan maaf kepada seluruh suporter Arema.

"Saya pribadi mengucapkan minta maaf yang sangat besar. Karena selain tiga poin tidak ada rasa bangga bagi tim apalagi hanya satu poin. Seharusnya wajibnya adalah tiga poin untuk kado pada ulang tahun Arema," ujar Hamka Hamzah.

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

Sedangkan pelatih Arema FC, Milan Petrovic juga mengutarakan permintaan maaf kepada Aremania. Menurutnya pemain gagal memberikan yang terbaik di hari spesial Arema.

"Hasil ini secara pribadi saya minta maaf karena Arema tidak bisa menang hari ini. Disisi lain saya bangga dengan Aremania yang terus memberikan semangat sepanjang pertandingan," tutur Milan.

Sementara itu, atas hasil ini Arema kini berada di peringkat 14 Liga 1 dengan 25 poin. Sedangkan Borneo FC kini ada di peringkat 6 dengan 30 poin. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya