Liburan Kiper Persib Bandung Kurang Sempurna

Kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir
Sumber :
  • instagram.com/deden_natshir01/

VIVA – Jeda kompetisi Liga 1 dimanfaatkan sejumlah pemain Persib Bandung untuk berlibur. Sebagian pemain ada yang memilih pulang ke kampung halamannya atau berlibur ke tempat wisata.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Namun, berbeda dengan penjaga gawang Muhammad Natshir. Pria berusia 25 tahun ini mengaku lebih memilih untuk menikmati libur kompetisi dengan berkumpul bersama keluarga tercintanya.

"Liburan sih belum ada rencana mau ke mana, untuk sekarang lebih bersama keluarga dulu," kata Deden, sapaan akrabnya.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Lebih lanjut, liburan kali ini Deden merasa kurang sempurna. Itu menyusul hasil mengecewakan timnya usai takluk 0-1 dari Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat lalu, 10 Agustus 2018 lalu.

"Iya, tetapi gimana lagi, kita sudah berikan yang terbaik buat tim, hasilnya seperti itu (kalah)," tuturnya.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Pada laga tersebut, Eks Timnas Indonesia U-23 ini merasa kecewa, lantaran gol Mitra Kukar terjadi di menit akhir. Sehingga, Skuat Maung Bandung sulit mengejar ketertinggalan.

"Kita lagi-lagi kemasukan di menit terakhir, dan itu saya menyayangkan kita tidak bisa meraih poin di laga tandang," katanya.

Meski kalah, tim besutan Mario Gomez itu tetap bertengger di puncak klasemen sementara Liga 1 dengan 35 poin. Selisih, dua poin dari Madura United di urutan kedua. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya