Kiper Bhayangkara FC Dilarikan ke Rumah Sakit, Lampu Stadion Mati

Ambulance Bawa Kiper Bhayangkara FC Keluar Lapangan
Sumber :
  • VIVA/Ikhwan Yanuar

VIVA - Duel antara PSIS Semarang dan Bhayangkara FC terhenti di pertengahan babak pertama Liga 1, Senin 13 Agustus 2018. Penyebabnya, lampu stadion Madya Magelang yang mati cukup lama.

Pemain Persib Bandung Ini Kecewa Gagal Bergabung Timnas Indonesia U-23

Bhayangkara langsung tampil menekan sejak menit awal ke daerah pertahanan PSIS. Namun, pasukan Simon McMenemy ini baru bisa mencetak gol di menit 15.

Gol dicetak oleh Herman Dzumafo lewat sundulan, yang memanfaatkan umpan dari Adam Alis Setyano. Menit 25, laga sempat terhenti usai kiper Wahyu Nugroho mendapat cedera serius.

Kabar Buruk Menimpa Persib Bandung Jelang Hadapi Persita Tangerang

Sang kiper mendapat tabrakan keras dari pemain PSIS saat akan menghalau bola. Wahyu pun langsung dilarikan memakai ambulans, dan posisinya di gawang Bhayangkara digantikan Indra Nugraha.

Usai insiden itu, wasit masih belum memulai pertandingan lagi karena lampu stadion yang padam. Namun, hingga waktu sudah memasuki 45 menit, lampu baru menyalan dan masih dalam pengecekan pengawas pertandingan.

Kabar Buruk Hantam Persib Bandung, Ciro Alves dan Beckham Putra Masuk Rumah Sakit

Susunan Pemain
PSIS Semarang:
Joko Ribowo, Petar Planic, Safrudin Tahar, Haudi Abdillah, Frendi Saputra, Gustur Cahyo, Muhammad Yunus, Abu Baker Al Mal, Bruno Silva, Bayu Nugroho, Hari Nur Yulianto

Bhayangkara FC: Wahyu Nugroho (Indra Nugraha '25), Vladimir Vujovic, Dany Saputra, Nurhidayat Haris, Lee Yoo-Joon, Wahyu Subo, Adam Alis, Paulo Sergio, Herman Dzumafo, Marinus

Pemain Bhayangkara FC rayakan gol

Radja Nainggolan Bikin 3 Assist, Bhayangkara FC Bantai Persik Kediri 7-0

Bhayangkara FC menjaga asa bertahan di Liga 1. The Guardian mengamuk dengan menggasak Persik Kediri 5-0 di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa 16 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024