Lampu Stadion Sempat Mati, Bhayangkara FC Unggul Atas PSIS di Babak I

Striker Bhayangkara FC, Herman Dzumafo Epandi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya

VIVA - Bhayangkara FC sementara unggul atas PSIS Semarang di babak pertama Liga 1, Senin 13 Agustus 2018. Mereka unggul dengan skor 1-0.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Bhayangkara langsung tampil menekan sejak menit awal ke daerah pertahanan PSIS. Namun, pasukan Simon McMenemy ini baru bisa mencetak gol di menit 15.

Gol dicetak oleh Herman Dzumafo lewat sundulan, yang memanfaatkan umpan dari Adam Alis Setyano. Menit 25, laga sempat terhenti usai kiper Wahyu Nugroho mendapat cedera serius.

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

Sang kiper mendapat tabrakan keras dari pemain PSIS saat akan menghalau bola. Wahyu pun langsung dilarikan memakai ambulans, dan posisinya di gawang Bhayangkara digantikan Indra Nugraha.

Usai insiden itu, wasit masih belum memulai pertandingan lagi karena lampu stadion yang padam.  Hampir 20 menit, laga terhenti sampai lampu menyala kembali dan mendapat pengecekan kembali.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Menit 32, tendangan Frendi Saputra masih bisa ditepis dengan baik oleh Indra, yang merupakan kiper ketiga Bhayangkara. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum, untuk keunggulan Bhayangkara FC.

Susunan Pemain
PSIS Semarang:
Joko Ribowo, Petar Planic, Safrudin Tahar, Haudi Abdillah, Frendi Saputra, Gustur Cahyo, Muhammad Yunus, Abu Baker Al Mal, Bruno Silva, Bayu Nugroho, Hari Nur Yulianto

Bhayangkara FC: Wahyu Nugroho (Indra Nugraha '25), Vladimir Vujovic, Dany Saputra, Nurhidayat Haris, Lee Yoo-Joon, Wahyu Subo, Adam Alis, Paulo Sergio, Herman Dzumafo, Marinus Maryanto, Alsan Sanda

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya