Cedera Otot, Begini Kondisi Terbaru Bek Asing PSMS

Bek PSMS Medan, Reinaldo Lobo (kiri).
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/aww/18.

VIVA – PSMS Medan bakal terus memantau kondisi cedera pemain asingnya, Reinaldo Lobo. Kabar tersebut disampaikan dokter tim PSMS, Indra Feriadi, Selasa 14 Agustus 2018. 

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

"Sudah dilakukan observasi kepada Lobo. Hasil observasi awal Lobo didiagnosa menderita cedera pada musculo contusio and strain atau tepatnya peradangan pada otot," kata Indra kepada VIVA

Lanjut Indra, cedera tersebut diakibatkan karena adanya gerakan tiba-tiba sehingga jaringan pada otot selangka paha Lobo sedikit meradang. Saat ini, cedera mantan pemain Mitra Kukar itu masih akan terus dipantau selama dua pekan. 

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo

"Untuk penanganannya, Lobo akan akan menjalani perawatan fisioterapi. Masih tetap kita observasi dalam dua minggu ini," ucapnya. 

Namun, Indra belum bisa memastikan apakah cedera yang dialami Lobo dalam kategori parah atau tidak. "Saat ini mudah-mudahan tidak parah," ujar Indra.

Legimin Raharjo Kecewa PSMS Medan Cuma Imbang Lawan Semen Padang

Seperti diberitakan sebelumnya, Lobo dibekap cedera saat Ayam Kinantan berhasil menahan imbang Persija Jakarta, di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Minggu 12 Agustus 2018. Pada pertandingan itu, pemain asal Brasil ini harus ditarik keluar dan diganti dengan Muhammad Roby pada menit 41. 

Frets Butuan kala membela PSMS melawan Persib

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Banyak yang menyebut duel Persib Bandung melawan Persija Jakarta sebagai El Clasico Indonesia. Itu karena tensi tinggi setiap kedua tim bertemu.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024