Tantang PSKC di Piala Indonesia, Persib Tak Mau Lengah

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez (kiri)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA – Persib Bandung bakal berhadapan dengan PSKC Cimahi di babak I Piala Indonesia 2018. Pertandingan kedua tim berlangsung di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, Rabu 15 Agustus 2018.

PSDS Deli Serdang Tatap PSKC Cimahi dan Sriwijaya FC

Pelatih Persib, Mario Gomez, ogah memandang sebelah mata tim dari Liga 3 itu. Dia tetap menekankan pentingnya meraih kemenangan demi memastikan lolos ke babak selanjutnya.

"Siapapun lawannya tidak ada pertandingan yang mudah, atau tidak ada tim enteng bagi kita. Terpenting setiap pertandingan kita harus konsentrasi untuk memenangkan pertandingan," ujar Gomez.

Antusias Sambut Piala Indonesia, Arema FC Tak Permasalahkan Recovery

Secara persiapan, pelatih berkebangsaan Argentina ini mengatakan bahwa anak asuhannya dalam kondisi prima. Meski, dua hari jelang pertandingan Persib tidak melakukan latihan rutin.

"Untuk persiapan dua hari ini kita tak melakukan latihan di Bandung karena dipakai latihan Asian Games, jadi memilih berlatih di Tasik. Secara keseluruhan tim siap dan bagus," katanya.

Ditanya mengenai peluang Kim Jeffrey Kurniawan bermain, Gomez mengaku khawatir. Sebab, kondisi pemain naturalisasi ini belum sepenuhnya pulih.

"Kalau bermain nanti mungkin terlalu banyak risiko, kalaupun nanti bermain tidak lebih lima menit, karena pelatih tak mau ambil risiko terlalu besar terhadap pemulihan cedera Kim," terangnya.

Bintang PSM Makassar, Willem Jan Pluim

PSM Makassar Berpisah dengan Wiljan Pluim

PSM Makassar mengumumkan perpisahan dengan Wiljan Pluim. Gelandang asal Belanda itu tak lagi bersama tim berjuluk Juku Eja dalam mengarungi sisa Liga 1 2023/2024.

img_title
VIVA.co.id
9 Oktober 2023