Kursi Pelatih Lowong, Bejo Sugiantoro Kembali Pimpin Latihan Persebaya

Asisten pelatih Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro
Sumber :
  • VIVA/Rahmad Noto

VIVA – Kekosongan kursi pelatih Persebaya Surabaya, membuat Bejo Sugiantoro kembali memimpin latihan tim. Padahal, jabatannya sebagai pelatih caretaker sudah berakhir pasca laga melawan Barito Putera, 12 Agustus 2018 lalu.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Meski sudah tak menjabat sebagai caretaker Persebaya, Bejo Sugiantoro masih terlihat memimpin latihan dalam dua hari terakhir setelah libur sepakan. Alasannya,  Bejo tidak ingin pemain berlatih tanpa ada pelatih. 

"Kalau bukan saya siapa lagi yang mengawal latihan. Saya ini sudah jadi bagian dari Persebaya. Jadi saya mau tidak mau harus tetap mengurus Persebaya sampai pelatih baru ini datang," kata Bejo.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Dalam dua hari latihan terkahir di Stadion Jenggolo Sidoarjo dan Lapangan Sier, Surabaya, Bejo menyiapkan tim untuk dua pertandingan terdekat. Yaitu melawan PSBI Blitar di ajang Piala Indonesia dan menjamu PS Tira. 

"Ya saya harus siapkan tim ini untuk dua pertandingan lawan PSBI dan PS Tira, sampai nanti ada pelatih baru datang. Dua hari latihan, kita memulihkan kondisi pemain setelah libur," ucapnya. 

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Bejo sempat ditunjuk sebagai pelatih sementara menggantikan posisi Angel Alfredo Vera yang mengundurkan diri. Manajemen menugaskan Bejo menjadi pelatih sementara di dua laga melawan Persela Lamongan dan Barito Putera. 

Namun hingga saat ini, manajemen Persebaya belum menunjuk pelatih baru. Sedangkan Bejo tidak mungkin diperpanjang karena terganjal lisensi kepelatihan. (ase)

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022