Libur Panjang, Kebugaran Pemain Persib Tak Menurun

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.
Sumber :

VIVA – Persib Bandung kembali melakoni sesi latihan usai melakoni libur panjang. Latihan digelar pada Senin 27 Agustus 2018, di Stadion Arcamanik, Bandung.

Umuh Muchtar Janjikan Bonus Berlipat Jika Persib Bandung Juara Liga 1

Hanya ada 11 pemain yang ikut dalam sesi latihan pertama Persib usai libur. Sisanya, masih absen dengan berbagai alasan.

Contohnya adalah Bojan, Malisic, Ezechiel N'Douassel, dan Jonathan Baumann, yang absen karena sedang pulang kampung.

Ribuan Bobotoh Bakar Semangat Persib Bandung Jelang Lawan Bali United

Pelatih Persib, Mario Gomez, mengaku tak mempermasalahkannya. Disebutkan Gomez, programnya tetap berjalan dan pemain baru akan lengkap pada 29 Agustus 2018 nanti.

"Bojan, Ezechiel, dan Bauman absen karena mereka butuh waktu lama untuk kembali (ke Indonesia). Tapi, mereka tetap berlatih di sana. Bojan latihan di Serbia, Bauman di Argentina, Ezechiel di Chad. Jadi tidak masalah," ujar Gomez.

Lawan Bali United Pindah Venue dan Tanpa Penonton, Begini Kata Pelatih Persib Bandung

Libur panjang, Gomez menuturkan kondisi anak-anak asuhnya tak menurun. Para pemain Persib tak kesulitan melahap program latihan darinya.

"Kondisi mereka bagus karena berlatih sendiri saat libur. Mereka berada dalam kondisi bugar. Nanti, juga ada tambahan pemain yang sempat berlaga di Piala Indonesia. Mereka tentu dalam kondisi yang sangat bugar," terang Gomez.

Eks Gelandang Persib Bandung, Michael Essien (kanan).

Jatuh Bangun Como: Dari Istri Eks Bintang Persib, Dibeli Orang Kaya RI hingga Promosi ke Serie A

Como 1907 yang baru saja memastikan tiket promosi ke Serie A ternyata begitu lekat dengan Indonesia. Dari mulai eks gelandang Persib Bandung hingga orang kaya Indonesia

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024