Bepe Isyaratkan Pensiun dari Persija Jakarta

Penyerang Persija Jakarta dan eks timnas Indonesia, Bambang Pamungkas
Sumber :
  • Twitter/@bepe20

VIVA – Stiker senior Persija Jakarta, Bambang Pamungkas mengeluarkan pernyataan mengejutkan. Dia mengisyaratkan akan pensiun dari sepakbola musim depan.

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

Pernyataan pria yang akrab disapa Bepe itu bermula dari status di akun twitter pribadinya @bepe20. Eks pilar Timnas Indonesia itu mengunggah status soal penyelenggaraan Asian Games. 

"Sejak Asian Games 2018 digelar, kira-kira sudah berapa anak-anak Indonesia yg bercita-cita jadi atlet? atau berapa banyak orang tua yg pengen anaknya kelak jadi atlet? ????? #AsianGames2018," tulis Bepe.

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Pernyataan Bepe pun dibalas salah seorang netizen dengan akun @iqbalbagas29. Netizen itu berseloroh tentang nomor punggu Bepe di Persija.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

"20 persennya pengen anaknya jadi pemain sepak bola, main di Persija pakai nomor punggung 20 bang @bepe20," tulis Iqbal.

Jawaban mengejutkan pun dilontarkan Bepe. Dia mengisyaratkan nomor punggung 20 akan kosong musim depan di Persija. "Nah kebetulan, karena bisa jadi nomer 20 musim depan kosong," tulis Bepe dengan emoticon kepalan tinju.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya