Persib Dihantui Jadwal Neraka Bulan September 

Eks bomber Persib Bandung, Jonathan Bauman (kiri)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi

VIVA – September 2018 akan menjadi bulan yang penuh tantangan bagi Persib Bandung. Beberapa laga berat akan mereka hadapi di ajang Liga 1. 

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Diawali dari laga menjamu Arema FC pada 13 September 2018 di GBLA. Laga ini cukup krusial untuk melanjutkan langkah setelah libur panjang Liga 1. Kualitas Singo Edan juga tidak sembarangan. 

Mereka bakal datang dengan pemain-pemain baru. Selanjutnya, Maung Bandung akan bertandang ke markas Borneo FC pada 17 September 2018 (Stadion Segiri), lalu menjamu Persija Jakarta pada 23 September 2018 (GBLA). 

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

Dan yang terakhir meladeni Madura United di kandang pada 29 September 2018 (GBLA). Tentu, ini menjadi pekerjaan rumah bagi sang pelatih, Mario Gomez. 

Target Gomez adalah memaksimalkan laga kandang. "Empat pertandingan ini sangat menentukan. Tapi, kita punya tiga pertandingan home yang bisa dimanfaatkan untuk dapat poin penuh. Tentu, ini kesempatan untuk kita menjaga asa juara musim ini," kata Gomez, seperti dilansir situs resmi klub. 

5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Persita Tangerang di Liga 1

"Home dan away semua tetap tugas yang berat bagi kami. Semua lawan tentu punya misi yang kuat untuk mengalahkan kita. Saya, tim pelatih dan juga pemain harus berkonsentrasi penuh agar target kita bisa terpenuhi selama bulan September nanti." (mus) 

Striker Persija Jakarta Marco Simic

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Persib Bandung menjadi tim kedua yang memastikan tiket ke championship series menyusul Borneo FC Samarinda. Yang menarik, ini tak lepas dari bantuan sang rival, Persija.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024