Liga 1 Masih Libur, Pemain Persib Tetap Kena "Siksa"

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez
Sumber :
  • Twitter/@persib

VIVA – Persib Bandung terus menggenjot para pemainnya sebelum kembali berlaga di ajang Liga 1. Armada Maung Bandung akan melawan Arema FC dalam laga pekan ke-21 Liga 1 2018, 13 September 2018. 

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

Meski Liga 1 masih libur, para pemain tetap diberikan program latihan dengan intensitas tinggi. Bahkan, sebelumnya Persib mengagendakan uji tanding. Sayangnya rencana itu batal. Karena, Persib kesulitan mencari lawan. Sebagai alternatif, tim besutan Mario Gomez itu menggelar game internal. 

Bek Persib, Ardi Idrus, sebenarnya menginginkan adanya uji coba. Menurut dia, uji coba sangat penting untuk menjaga atmosfer pertandingan. Ardi berharap, ke depan Persib bisa menggelar uji coba. Untuk lawannya, dia menyerahkan semuanya kepada pelatih Mario Gomez. 

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

"Uji coba itu penting ya bagi kita, itu seperti menjaga suasana pertandingan juga, jadi pas pas pertandingannya sudah biasa," ujar Ardi. 

"Saya enggak bisa nyebut timnya itu urusan pelatih, tapi saya harap kualitasnya satu level," kata pemain kelahiran Ternate Maluku ini. 

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

Sejauh ini, Ardi mengaku kondisi kebugarannya belum ideal. Makanya, mantan pemain PSS Sleman ini antusias melahap semua program latihan yang diberikan pelatih. 

"Kita masih dalam tahap persiapan, belum sempurna. Kita sedang berusaha meningkatkan kondisi fisik." (mus) 

Striker Persija Jakarta Marco Simic

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Persib Bandung menjadi tim kedua yang memastikan tiket ke championship series menyusul Borneo FC Samarinda. Yang menarik, ini tak lepas dari bantuan sang rival, Persija.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024