Persija Ditinggal Rohit Chand

Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand (kiri)
Sumber :
  • The-afc.com

VIVA – Jelang kembali bergulirnya Liga 1 2018, Persija Jakarta justru mendapat kabar akan ditinggal salah satu gelandang andalannya. Armada Macan Kemayoran takkan bisa diperkuat pemain asal Nepal, Rohit Chand, yang akan membela negaranya di Piala SAFF 2018.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Piala SAFF adalah turnamen yang digelar di kawasan Asia Selatan, seperti halnya Piala AFF di Asia Tenggara. Piala SAFF 2018 akan mulai digelar 4-15 September 2018. Sementara itu, Rohit akan absen membela Persija dan akan memperkuat Timnas Nepal di ajang tersebut.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, mengonfirmasi langsung bakal absennya Rohit. Pelatih asal Brasil juga mengungkap saat ini Rohit sudah berada di Bangladesh, negara yang akan jadi tuan rumah Piala SAFF 2018.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Teco juga mengingatkan, Rohit harus kembali pulang ke Jakarta andai Nepal gagal lolos ke fase knock out. Sebab, Teco membutuhkan Rohit sebagai salah satu andalan di lini tengah Tim Ibukota.

“Ya, Rohit saat ini membela negara dalam turnamen SAFF layaknya AFF di negara Asia Tenggara. Saat ini ia sudah di Bangladesh untuk bermain bersama Nepal,” kataTeco dikutip Persija.id.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

“Kami tetap menunggu dia. Kalau dia lolos ke babak berikutnya dia lanjut. Jika tidak lolos ia harus segera balik ke Jakarta mengingat kami juga butuh tenaga dia,” ucapnya.

Nepal akan berhadapan dengan Pakistan dalam matchday 1 Grup A Piala SAFF 2018 di Bangabandhu National Stadium, 4 September 2018. Sementara Persija, akan melawat ke Stadion Segiri, Samarinda, saat menghadapi Borneo FC dalam laga pekan ke-21 Liga 1 2018, Rabu 12 September 2018.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022