Hajar Selangor FA, Modal Madura United Masih Banyak PR

Pemain Madura United meakukan selebrasi usai mencetak gol
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Saiful Bahri

VIVA - Modal berharga didapatkan Madura United jelang bergulirnya kembali Liga 1 pekan depan. Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu menang telak atas tim asal Malaysia, Selangor FA 4-1 dalam laga ujicoba di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Selasa 4 September 2018.

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

Empat gol Madura United, dua diantaranya dicetak  Greg Nwokolo di babak pertama. Dua gol tambahan terjadi pada babak kedua melalui striker baru Mamadou Samassa dan tendangan bebas Zah Rahan.

Sementara satu gol hiburan Selangor FA, terjadi masa injury time babak kedua melalui Rufino Segovia. Dalam laga ini, Selangor FA juga menurunkan dua pemain Timnas Indonesia, Evan Dimas dan Ilhamudin Armain.

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

Meski menang telak, kubu Madura United belum puas, terutama di lini belakang. Sebab, masih banyak lubang saat terjadi serangan balik. Termasuk terciptanya gol Selangor FA di akhir pertandingan.

"Kita kebobolan (melalui) counter attack, ini bakal jadi bahan evaluasi ke depan. Kita tidak ingin itu terjadi di pertandingan resmi, " ujar  Asisten Pelatih Madura United Rasiman.

Witan Sulaeman Kecewa Sampai Banting Botol

Namun,  Rasiman tetap memuji keseluruhan penampilan pemain. Terutama kondisi fisik tetap terjaga meski dua hari sebelumnya bertanding melawan Barito Putera dalam laga ujicoba yang juga berakhir 4-1 untuk kemenangan Madura United.

"Ujicoba internasional tentu beda dengan pertandingan biasa, ada pendekatan berbeda. Cuaca panas dan lawan cukup fresh, sementara baru saja melakukan ujicoba pertama,  tapi kita tetap bisa cetak empat gol. Secara fisik, kita sudah siap menghadapi bergulirnya kompetisi lagi, " ucapnya.

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

PSS Sleman terus melakukan upaya perbaikan tim untuk menghindari zona degradasi Liga 1 musim 2023/2024. PSS Sleman diuntungkan dengan jeda pertandingan internasional.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024