Kembali ke Patriot, Persija Yakin Bakal Tembus Papan Atas

Pemain depan Persija Jakarta, Osas Saha
Sumber :
  • Twitter/@Persija_Jkt

VIVA – Setelah menjadi musafir dalam beberapa bulan terakhir, Persija Jakarta akhirnya bisa bernapas lega. Sebab, mereka bisa kembali menggunakan Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Terungkap, Rahasia Marko Simic Ganas Lagi di Persija

Kembalinya Macan Kemayoran ke Stadion Patriot ditandai dengan laga uji coba melawan Selangor FA. Duel tersebut akan digelar pada Kamis 6 September 2018.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Rodrigues, mengaku sangat bersyukur bisa kembali memiliki stadion tetap. Dengan kepastian ini, dia yakin timnya bisa bermain lebih baik lantaran memiliki waktu istirahat yang lebih banyak.

Terpopuler: Pengakuan Viktor Axelsen, Persija dan PSM Tampil di ACC 2024/25

"Tentunya, ini sangat bagus buat pemain dan suporter. Pemain punya lebih banyak waktu istirahat dan suporter juga lebih dekat sehingga stadion bisa penuh," kata pelatih asal Brasil itu kepada wartawan.

"Kemarin, kita hilang waktu banyak untuk perjalanan. Kita tak banyak istirahat yang berpengaruh pada penampilan," ujarnya menjelaskan.

Hasil Liga 1: Persija Jakarta dan Dewa United Raih Poin Sempurna

Pelatih yang akrab disapa Teco ini menambahkan, kembali ke Stadion Patriot bisa mengembalikan ketajaman Persija. Dia yakin prestasi musim lalu bisa diulang dengan memiliki stadion tetap.

"Kita masih perlu kerja keras tapi sekarang akan lebih bagus karena kita kembali ke Patriot. Kita berpeluang mendapatkan poin lebih banyak dari putaran pertama dan bisa memenuhi target manajemen," ujar Teco.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Shin Tae-yong Lakukan Panggilan Darurat, Pemain Persib dan Persija Langsung Diterbangkan ke Vietnam

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memanggil dua pemain tambahan untuk pertandingan melawan Vietnam dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024