Semen Padang Gagal Curi Kemenangan di Kandang Persita

Laga Liga 2 Persita Tangerang vs Cilegon United
Sumber :
  • twitter.com/Liga2Match

VIVA – Semen Padang gagal memetik kemenangan saat bertandang ke markas Persita Tangerang di Stadion Benteng, Rabu 5 September 2018. Hingga laga usai, kedua tim hanya bermain imbang 1-1.

Bhayangkara FC Resmi Terdegradasi ke Liga 2

Bermain di kandang membuat Persita tampil percaya diri. Menit kedua, mereka sudah mengancam lewat tandukan Sirvi Arvani.

Tapi, justru Semen Padang yang unggul lebih dulu di laga ini. Riski Novriansyah berhasil memaksimalkan umpan tarik dari Afriansyah pada menit 28. Skor 1-0 untuk keunggulan Kabau Sirah bertahan hingga turun minum.

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

Tak ingin malu di kandang, Persita meningkatkan intensitas serangan. Beberapa peluang yang didapat masih mampu dimentahkan tim lawan.

Akhirnya, gol tercipta pada menit 59. Mendapat umpan hasil sepak pojok, Aldi Al Achya yang tanpa pengawalan tak menemui kesulitan untuk menanduk bola dengan keras ke dalam gawang.

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

Skor 1-1 bertahan hingga laga usai. Hasil ini tak memberi perubahan pada Semen Padang yang tetap bertahan di puncak klasemen wilayah barat. Sementara Persita masih menghuni posisi ketiga.

Susunan Pemain:

Persita Tangerang: Yogi Triyana (PG); Ledi Utomo, Rio. R, Denny Arwin, M. Toha, Tamsil Sijaya, Ade Jantra, Egi Melgiansyah, Henry Rivaldi, Aldi Al Achya, Sirvi Arvani.

Semen Padang: Rendy Oscario (PG); Ibrahim Sanjaya, Wahyu Trisnajaya, Ahmad Bahtiyar, Leo Guntara, Manda Cingi, Rosad Setiawan, Rudi, Afriansyah, Riski Novriansyah, Abdur Lestaluhu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya