Gelandang Persib 'Ngebet' Ingin Main Lawan Arema

Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, mendapat kesempatan tampil pada laga uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Rabu 4 September 2018.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pemain naturalisasi ini diturunkan ketika menghadapi tim dari Liga 3, Maung Anom. Meskipun tidak bermain penuh, Kim tampil baik dan mampu merepotkan pertahanan tim lawan.

"Saya sebenarnya setiap hari senang bisa main bola lagi. Pelan-pelan, mudah-mudahan bisa kembali ke performa terbaiknya," ujar Kim usai pertandingan.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Pada pertandingan tersebut, dia mengaku mulai menikmati permainan. Terlebih, lawan yang dihadapi kualitasnya di bawah Skuat Maung Bandung.

"Lawannya tak seberapa sih kalau kita bandingkan dengan lawan yang kita hadapi seperti Arema FC," terangnya.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Menghadapi Arema FC 13 September 2018, adik ipar pemain Bali United, Irfan Bachdim ini menyatakan kesiapannya. Jika dipercaya tampil, dia siap menampilkan permainan terbaiknya di lapangan.

"Saya sih siap. Mungkin dari awal sih pasti akan berat, tapi kalau dapat kepercayaan dari pelatih pasti akan siap," tegasnya.

Sebelumnya, Kim sempat mengalami cedera parah dibagian tulang fibula. Kondisi tersebut membuat pemain berusia 28 tahun itu absen lama yakni hampir sembilan bulan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya