Willian Pachecho Rindu Reuni dengan Pemain Persija

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic
Sumber :
  • Twitter/@Persija_Jkt

VIVA – Duel antara Persija Jakarta kontra Selangor FA, Kamis 6 September 2018 menjadi laga yang dinantikan oleh Willian Pachecho. Sebab dia akan kembali berhadapan dengan mantan tim. 

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Pachecho, begitu akrab disapa diketahui pernah memperkuat Persija musim lalu. Dia bergabung dengan skuat berjuluk Macan Kemayoran itu pada 2016.

Jelang laga kontra Persija, Pachecho mengaku sangat rindu dengan Jakarta. Dia berharap bisa reunian dengan keluarga besar Persija. 

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

"Saya sangat rindu Jakarta. Besok pertandingan besar, bertemu dengan keluarga besar. Senang bisa reuni dengan pemain Persija," kata Pachecho di Bekasi, Rabu 5 September 2018.

Dijelaskan Pachecho, tak ada bedanya bermain di Liga Indonesia dan Malaysia. Hanya saja di Indonesia, jarak pertandingan antara satu klub ke klub lain lumayan jauh. 

Syahrian Abimanyu Kartu Merah, Persija Dikalahkan Borneo FC

"Saya merasa tidak ada perbedaan dibandingkan malaysia. Cuma jarak antara satu tim dengan tim lainnya di Indonesia lumayan jauh," kata bek asal Brasil itu. 
 

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022