Fakta-fakta Menarik Jelang Persija Vs Selangor FA

Pemain Persija
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Laga menarik akan tersaji antara Persija Jakarta menghadapi klub Malaysia, Selangor FA. Laga dengan tajuk persahabatan ini akan dihelat pada Kamis, 6 September 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. 

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Ini merupakan laga penuh gengsi, dan tentu kedua tim mematok target meraih kemenangan. Persija sebenarnya diunggulkan keluar sebagai pemenang, sebab tampil di kandang. 

Meski begitu, Macan Kemayoran ogah anggap enteng lawan. Bek Persija, Maman Abdurrahman, mengaku siap memberikan permainan terbaik demi raihan hasil maksimal. 

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

"Meski hanya uji coba, kami akan lakoni dengan sangat serius guna mengarungi kompetisi selanjutnya. Saya pikir Selangor punya kekuatan yang bagus juga," ucap Maman kepada wartawan.

"Kembali ke Patriot, tim membutuhkan atmosfer pertandingan seperti ini. Mudah-mudahan setelah uji coba, positif hasilnya ketika lawan Borneo nanti," lanjut dia. 

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

Berikut fakta-fakta menarik jelang duel Persija vs Selangor FA, seperti dilansir berbagai sumber: 

1. Di laga ini, Selangor dipastikan bakal menurunkan dua pemain Indonesia, Evan Dimas dan Ilham Udin Armayn. 

2. Selangor FA memiliki dua agenda uji coba di Indonesia, menghadapi Madura United dan Persija. Di laga perdana menghadapi Madura United, mereka takluk dengan skor 1-4, Selasa 4 September 2018 lalu. 

3. Ada satu nama Selangor FA yang sebelumnya pernah membela Persija, yaitu Willian  Pacheco. Sebelumnya Pachecho meninggalkan Macan Kemayoran pada Januari 2018 lalu. 

4. Persija sebelumnya sudah melakoni laga kontra Bhayangkara FC di laga uji coba. Kedua tim mengakhiri laga dengan skor 1-1, 29 Agustus 2018 lalu. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya