Main di Bekasi, Persija Didukung Lagi dengan Kekuatan Penuh

Kawanan Jakmania yang hendak menonton laga uji coba Persija versus Selangor FA
Sumber :
  • VIVA / Ridho Permana

VIVA – Persija Jakarta kembali bermarkas di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Meski tak main di kandangnya, Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, kembalinya Persija main di Bekasi sudah cukup untuk menarik minat banyak penonton.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Kamis 6 September 2018, Persija menggelar uji coba di Stadion Patriot Candrabhaga. Mereka harus berduel melawan Selangor FA, tim asal Malaysia yang diperkuat Evan Dimas Darmono.

Tajuknya memang uji coba, tapi antusiasme Jakmania terbilang luar biasa. Sejak pukul 17.00 WIB, sudah ada ribuan Jakmania yang memadati Stadion Patriot Candrabhaga, demi menyaksikan Persija berlaga melawan Selangor FA.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

"Bagus main di Patriot lagi. Saya prediksi, Persija menang 3-1 malam nanti. Semoga Persija ke depannya lebih baik," kata salah satu Jakmania, Iqbal.

Kembalinya Persija ke Bekasi, disebut Iqbal, jadi angin segar bagi Jakmania. Sebab, mereka bisa dengan mudah mendukung tim kesayangannya bertanding.

Syahrian Abimanyu Kartu Merah, Persija Dikalahkan Borneo FC

Beberapa bulan terakhir, Persija memang harus jadi tim musafir. Mereka terpaksa main di Yogyakarta karena Stadion Patriot atau SUGBK tak bisa dipakai lantaran jadi venue pertandingan Asian Games 2018. (ase)

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022