Tak Dapat Tiket Persija Vs Selangor, Sekelompok Suporter Lempar Batu

Suasana penonton yang melihat kericuhan di luar Stadion Patriot Candrabhaga
Sumber :
  • VIVA/Ridho Permana

VIVA – Persija Jakarta menjamu Selangor FA dalam pertandingan uji coba di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis 6 September 2018. Animo suporter untuk menyaksikan laga ini sangat besar.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Alhasil, tidak semua suporter bisa mendapatkan tiket menonton pertandingan ini. Bagi sekelompok suporter yang tidak bertanggung jawab, perihal ini mengecewakannya.

Namun, mereka melampiaskan dengan cara negatif. Dari pantauan VIVA, saat pertandingan memasuki menit akhir, sekelompok suporter yang tidak bisa masuk stadion dengan sengaja melemparkan batu ke arah tribun VIP.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

Langkah tegas pun diambil aparat keamanan dengan menembakkan gas air mata. Sekitar pukul 21.05 WIB, beberapa dari mereka masih melakukan aksi pelemparan batu. Suasana kian mencekam ketika batu mulai melayang ke arah tribun.

Selang beberapa menit kemudian, melihat kondisi sudah sedikit kondusif para penonton satu persatu diizinkan untuk turun. Aparat keamanan pun masih berjaga-jaga mengantisipasi kerusuhan kembali terjadi. (one)

Syahrian Abimanyu Kartu Merah, Persija Dikalahkan Borneo FC

Suasana di luar Stadion Patriot Candrabhaga

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022